Harga Menu Desa Desa Resto Medan

Adakalanya panorama indah sebagai salah satu penentu saat memilih sebuah tempat makan. Tujuannya agar dapat dimanfaatkan untuk sasaran berfoto, dan juga tempat narsis. Bila anda bermaksud hendak bepergian ke Medan, coba kunjungi Desa Desa Resto. Menu-menu yang ditawarkan Desa Desa Resto Medan pastinya berupa aneka masakan khas tanah air meski juga tersedia menu-menu western. Desa Desa Resto ini berada tepatnya di Jl Setia Budi No 190/12 kota Medan.


Harga menu Desa Desa Resto Medan memang agak sedikit mahal dibanding resto lain di seputaran Medan. Namun pengunjung pun diberikan tawaran hemat dengan memilih paket-paket makanan. Diantaranya paket menu ikan pepes Desa Desa, paket menu bebek bakar Desa Desa atau paket menu ayam bakar taliwang. Paket menu hemat Desa Desa Resto itu sudah lengkap dengan nasi, keripik kentang, terong goreng tepung serta tak lupa lalapannya. Khusus untuk konsumen mahasiswa dan pelajar yang datang pada hari Selasa dan Kamis maka akan diberikan potongan harga menu sebesar 10 persen. Syaratnya mereka harus membawa kartu mahasiswa atau kartu pelajar. Harga menu Desa Desa Resto Medan mulai dari Rp.15 ribuan untuk makanan dan Rp.10 ribuan untuk minuman.

Penataan interior dan eksterior rumah makan ini pun sangat cantik. Terlihat taman asri dalam ukuran mini ada di tengah-tengah area. Di sisi kanan menyuguhkan nuansa tradisional dimana pengunjung bisa bersantap secara lesehan. Sementara area sisi kiri ditata dengan nuansa modern tradisional serta memiliki ruangan pribadi yang dapat disewa untuk acara rapat kantor, arisan, pesta ulang tahun atau acara lain. Terdapat pula smoking area, parkir luas, mushola, full AC, free karaoke dan fasilitas free wifi. Buka dari jam 10 pagi dan tutup jam 10 malam

Rerimbunan pohon bambu mampu menciptakan suasana yang teduh dengan hawa yang sejuk. Bangunan terbuat dari bambu dengan atap rumbia, lantai dari paving dan kursi-kursi dari kayu. Terpasang pula beberapa lukisan yang menggambarkan panorama desa yang sangat asri, juga tampilan lampu dari batu, sepeda tua dan musik tradisional yang mengalun. Pendek kata pengunjung yang rehat seolah-olah dibawa ke suasana desa yang tentram dan membuat pikiran rileks sebagaimana desa-desa di Bali yang cantik dan menawan. Kala malam tiba maka suasana Desa Desa Resto akan dipenuhi dengan aneka lampu dari lilin dan obor. Memang cahaya yang dihasilkan cuma temaram, namun karena itulah yang justru bisa memberikan nuansa romantis.