The Hills Semarang Menu dan Harga

Semarang wilayahnya terdiri dari kota atas dan kota bawah. Semarang atas posisinya berupa dataran tinggi dengan hawa yang sejuk, sementara Semarang bawah yang menjadi pusat kota berhawa panas khas kota pesisir. Baik Semarang atas maupun Semarang bawah memiliki kekhasannya sendiri-sendiri termasuk untuk urusan makan. Ada banyak restoran yang ada di kota Lunpia ini yang bisa dipilih. Namun bila ingin menikmati acara bersantap dengan ditemani panorama indah kota Semarang bawah dari ketinggian maka restoran Semarang atas pilihannya.


The Hills Dining Restaurant adalah salah satu pilihan tempat makan di Semarang atas.tepatnya di Jl. Bukit Baladewa nomor 24, Royal Park, Ngesrep Bukitsari.  The Hills menghadirkan panorama cantik kota Semarang dari tempat tinggi. Menawarkan arsitektur cafe indoor dan outdoor dengan suasana yang temaram, para pengunjung bisa bersantap sambil melihat cantiknya kota Semarang ketika malam. The Hills buka mulai pukul lima sore hingga tengah malam. Ada banyak The Hills Semarang Menu yang bisa dipesan yang semuanya lezat.  Ada menu ala barat diantaranya steak, menu ala asia dan juga menu khas Jepang seperti sushi.  Pancake dan lava cake juga tersedia dengan citarasa yang tak mengecewakan.

Namun ada beberapa menu andalan The Hills diantaranya menu Long Horn yaitu sosis sapi panggang sepanjang 40cm hingga 75cm. Kemudian ada menu Grilled Beef Ribs yaitu iga panggang yang dihidangkan bersama saus yang bisa dipilih seperti, saus  blackpepper, saus barbeque atau saus mushroom. Ada juga menu Angel Hair yaitu tumis pasta yang dilengkapi dengan potongan daging sapi empuk yang sangat terasa bumbunya. Untuk menu minuman, beberapa yang menjadi favorit adalah Blue Cappuccino dan Sunrise Perl.

Sementara dari sisi harga, The Hills Semarang menu masih cukup terjangkau di dompet. Tarif makanan dan minuman mulai dari Rp.20 ribu hingga Rp.200 ribu. Untuk menuju ke The Hills Dining Restaurant ini bila ditempuh dari Simpang Lima membutuhkan waktu sekitar setengah jam saja. The Hills berada di kawasan perumahan elit Citra Sun Garden Bukitsari. Selain menjadi tempat asyik untuk bersantap, The Hills Dining Restaurant pun cocok untuk Anda yang akan menyelenggarakan meeting, banquet, prewedding dan juga wedding party.